THIS IS ME

THIS IS ME

Senin, 17 Agustus 2015

Youtuber Keren yang Suka nge-Cover Lagu Part 1

Kalo berbicara soal youtuber, ada banyak banget menjamur di Youtube (yaelah). Tapi pasti kalian yang pencinta musik dan merasa bosan denger lagu dari penyanyi originalnya, pen denger sesuatu yang beda. Sok atuh, bisa denger penyanyi lain yang pasti bakal bikin bosan kamu minggat. Yaudah, Here we go!

1. Gootmusic

Ini dia salah satu dari yang terkeren. Namanya Alex Goot, dia suka duet ama youtuber lain juga. Suaranya? Gak usah dipertanyakan. Musikalitasnya? Wah wah nantang? si Alex ini bisa maenin banyak instrumen. Pantengin langsung aja channel youtubenya. Dijamin gabakal nyesel karena udah hidup di dunia ini!

2. Tiffany Alvord

Ini nih youtuber muda yang udah punya album! Suaranya keren banget, tipe suara yang aku suka! Dia juga bisa maen lebih dari satu instrumen. Yang sering aku lihat sih dia pake gitar ama piano. Dia juga kerap kali duet ama youtuber lain. Dan channelnya itu rame banget. Videonya berasa kayak lagi nonton video klip. Yah, rada rada punya cerita kalo dia buat video untuk lagu covernya

3. Connie Talbot

Kalo yang satu ini udah pada kenal belum? Masa enggak? Adek yang satu ini adalah jebolan pencarian bakat. Suaranya pasti pernah kalian denger di On The Spot? Suaranya rada rada unyu gitu dan punya khas tersendiri. Sekarang dia udah gede, tapi suaranya masih kereeen. Yuk, pantengin aja channelnya!

***

To be continued.

List di atas adalah youtuber yang PUALING sering aku samperin channelnya. Ada yang nyari Boyce Avenue? Ah itu udah mainstream. Kalian pasti udah pada tau jadi gak aku tampilkan. So that's a wrap for today guys, aku lagi pengen nyari nyari youtuber keren dulu buat ngelanjutin part 2 nya hihi. Gracias! see yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar