THIS IS ME

THIS IS ME

Selasa, 07 Maret 2017

Music Stan: 20 Lagu Jepang yang Adiktif Banget Part 1

1. All Off - Refrain Boys

Addicting, unik, dan gak ngebosenin! Nada nada up beat nya juara! Meski bukan ballad, tapi berhasil mencuri perhatianku! Menjadi number one most played di playlistku! Merupakan ending song dari Anime Mob Psycho 100.

2. Uroko - Motohiro Hata

Bisa dibilang semua lagu Motohiro Hata keren keren dan nagih banget! Tapi Uroko adalah salah satu yang terbaik!

3. Tokyo - Yui

Suara Yui yang unik dan menggemaskan menambah indah lagu keren ini!

4. Kyouran Hey Kids - The Oral Cigarettes

Menjadi one of the coolest opening songs in the season, lagu yang menjadi opening song Anime bertema Dewa "Noragami Aragoto" bener bener berhasil mencuri perhatian! Aku suka nada nada uniknya yang mampu membuatku menghentak hentakkan kaki! Great!

5. Last Theater - Noisycell

Noisycell selalu mampu membuat siapapun terkesima dengan suara khasnya yang nyaris selalu kalian temui dalam Anime Song. Lagu ini menjadi ending song untuk anime Psychological Thriller "Death Parade". Lagu ini seperti membunuhku secara perlahan! Ah, the rhythm is killing me softly! Belum lagi lirik dengan makna yang mendalam! Jleb!

6. Sore wa Chiisana Hikari no you na - Sayuri

Stabil dan menggemaskan! Nada nada yang dibalut dengan indah bersama suara yang unik! Wajib download! (Ending song Anime Boku Dake Ga Inai Machi, anime bergenre psychological).

7. Namae wa Yobu Yo - Luck Life

Menjadi Ending Song yang paling disukai pada seasonnya! Luck Life diberikan kepercayaan untuk mengusung lagu anime bertema detektif, Bungou Stray Dogs. Lagu yang mampu memikat hanya dengan sekali dengar! Seriusan! Lagu ini addictive banget!

8. Ai - Motohiro Hata

Satu lagi lagu mas Hata yang masuk list ini. Engga tau kenapa, lagu cinta yang satu ini rasanya beda banget. Seperti merasuk...

9. Hello, world! - Bump of Chiken

Salah satu lagu yang sulit dinyanyikan karena aku harus tahan nafas menyanyikannya dari awal ampe akhir! Aaaakh! Lagu yang keren badai! Nada nadanya badass lah.

10. Orange - 7!! Seven Oops

Langsung mencuri perhatian di awal munculnya lagu ini, 7!! Seven Oops memang jagonya membuat kita terjerat dengan tipe suara khas miliknya. Aku suka, aku suka! Awal awal muncul aku gak berhenti mutar lagu ini, fiuh XD aku suka nada piano dan suaranya Seven Oops yang dipadu padankan lantas menjadi lagu yang benar benar indah! Indeed.

11. Euterpe - Inori (EGOIST)

Terdengar sangat merdu dan menenangkan. Apalagi kalau dihayati dengan baik, lagu ini benar benar menghanyutkan!

12. Flyers - Bradio

Lagu ceria yang gak pernah ngebosenin untuk didengar! Aku selalu pengen goyang kalo denger ini, teehee.

13. It's the Right Time - Daichi Miura

Menjadi salah satu ending song favoriteku dari salah satu anime favoriteku, Kiseijuu (Parasyte). Suara Daichi Miura serak serak empuk gimana gitu. Dan aku suka banget gimana dia manuver ke nada tinggi. Badai lah.

14. Living Dolls - One Ok Rock

Banyak sih lagu One Ok Rock yang keren keren, bahkan menurutku semua lagu OOR keren. Tapi lagu yang satu ini benar benar beda. Menyentuh dan... ackh!

15. Nakushita Kotoba - No Regret Life

Lagu yang dari SMP bahkan ampe mau lulus kuliah masih setia dalam playlistku. Gatau kenapa, sulit untuk menghapus lagu jadul ini. Bahkan gabakal aku hapus selamanya. Lagu yang legend!

16. Yoru wa Nemureru Kai - Flumpool

Menjadi opening song anime Action yang keren badai "Ajin" membuat lagu ini semakin mendapatkan tempat dihatiku! Serius! Lagu ini gak bisa di underestimate!

17. The Day - Porno Graffiti

Gatau kenapa, aku suka suara penyanyinya, dan hentakan hentakan musiknya. Oke punyalah.

18. A Fake, Fake Psychotropic - Gumi Megpoid

Aku selalu merasa kalau suara Gumi adalah yang paling jernih di Vocaloid. Dan lagu ini benar benar menghentak dengan sempurna di telingaku. Thank you, Gumi.

19. Puzzle - Hatsune Miku

Aku sudah pernah membahas tentang lagu lagu Miku yang keren kan? Aku gak masukin lagu ini di sana karena waktu itu belum aku download, dan sekarang... waktunya anda mendownload lagu kece ini! Yang suka Miku wajib punya lagu ini yaaa!

20. Broken Moon - Shion Miyawaki

Tahu Ansatsu Kyoshitsu? Ah tak usah bahas endingnya yang sedihnya minta tissu *eh, tapi mari kita mendengarkan saja suara mbak Shion yang manis manis kece ini dengan seksama. Lagu ini punya nada yang tak main main bagusnya. Download yaaa!

***

Sebenernya masih banyak banget lagu lagu Jepang yang pen gua rekomendasikan, tapi sepertinya 20 sudah cukup. Nantikan saja Part 2 nya, aku sudah lelah mengetik, teehee. Ohya silahkan komen di bawah sapa tau ada yang mau merekomendasi? atau saran? Kritik yang membangun? Silahkan silahkan~

Xoxo

Fira~

4 komentar:

  1. Baru ketemu blog ini 😍 dan emang benar lagu2nya enak semua :'3 Arigatou..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kita satu selera yey :D oya thanks udh komen :D

      Hapus
  2. Sip gw suka One Ok Rock enak gitu musiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Welcome to the jungle! (σ^▽^)σ lagu lagu oor emang gak diraguin lg, enak enak

      Hapus